Studi Banding PP Luqmaniyah Putri ke PP Nurul Ummah Putri - Kilas Peristiwa


Tanpa menunggu lebih lama lagi, acara pembukaan dimulai. Acara tersebut dilaksanakan di Mushola Darussalam. Acara ini diawali dengan pembukaan, pembacaan kalam ilahi dan sambutan-sambutan serta penutup. Sambutan yang pertama dari ketua pondok pesantren Al Luqmaniyah, Ibu Amri Evianti. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa mereka datang ke Nurul Ummah untuk mengaji barang beberapa saat. Sambutan berikutnya dari Ibu Nur Khamidah selaku ketua umum PP Nurul Ummah Putri. Dalam sambutannya beliau menyambut baik atas kedatangan Pengurus PP Al Luqmaniyah Putri untuk saling bertukar pikiran dan belajar bersama-sama.
    Setelah acara pembukaan usai, study banding dimulai dengan pengenalan divisi kapengurusan dari PP Al Luqmaniyah Putri. Pengurus PP Al Luqmaniyah Putri terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara, keamanan, takmir dan K3P. Setelah itu dilanjutkan dengan pengenalan kepengurusan dari PP Nurul Ummah Putri. Pengurus PP Nurul Ummah putri terdiri dari 3 orang ketua, 2 orang sekretaris, 2 orang bendahara, Departemen Pendidikan dan Keterampilan, Departemen Keamanan, Departemen Kebersihan, Departemen Pelengkapan, Departemen Koperasi dan Departemen Hubungan Masyarakat. Selain pengurus PP, studi bandig ini juga menghadirkan perwakilan pengurus dari Komplek Hafshoh, Pengurus JHQ dan Pengelola Komplek Pelajar.
Setelah itu dilanjutkan dengan tanya jawab, namun ditengah asyiknya kegiatan ini terhenti oleh kumandannya adzan tanda waktu Dhuhur menjelang. Mereka bergegas melaksanakan sholat berjamaah di Masjid al-Faruq Lantai I.
    Setelah sholat jamah selesai acara ini dilanjutkan dengan santap siang dan tinjau lokasi. Lokasi tersebut adalah kantor PP Nurul Ummah Putri, Kantor Madrasah Diniyah Nurul Ummah Putri, Lantai II Masjid al-Faruq, dan Koperasi PP Nurul Ummah Putri. Di lokasi yang dimaksud tiap-tiap pengurus dari PP Al Luqmaniyah akan bertukar pikiran dengan Pengurus PP Nurul Ummah Putri. Saking asyiknya bertukar pikiran acara ini molor sekitar 15 menit dari waktu yang dijadwalkan. Pada jam 14.00 acara ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama. ( Dik @nQ)

comment 1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sukses buat lq and nurma, jaga terus komunikasinya yaaa

from me......lurah pplq 2010/2011

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© KORAN NURMA | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger